Berita

    Mengenal Aksesoris Mobil Wajib untuk Kenyamanan Berkendara

    Aksesoris mobil dibuat untuk menunjang kenyamanan pengendara. Mobil secanggih apa pun, akan selalu ada hal yang dirasa kurang oleh penggunanya. Itulah sebabnya, banyak perusahaan aksesoris yang membuat item-item untuk memenuhi kebutuhan pengguna mobil di semua hal.

    Berbicara tentang item aksesoris yang sering kita jumpai di mobil, ada banyak sekali macamnya, baik itu aksesoris ori dan replika. Di bawah ini Anda akan menemukan berbagai aksesoris yang bermanfaat yang sebaiknya dipasang di mobil kesayangan Anda.

    Rekomendasi Aksesoris Mobil yang Menunjang Kenyamanan

    Kebanyakan orang menilai bahwa kehadiran aksesoris hanya untuk kebutuhan estetika saja. Padahal tidak selalu demikian. 

    Ada sejumlah aksesori yang sifatnya fungsional dan memang dibutuhkan dari segi kenyamanan pengendara di dalamnya. Ini dia item-item aksesoris yang dimaksud.

    • Phone Holder

    Phone holder sangat dibutuhkan saat berkendara. Item ini memungkinkan Anda menyimpan ponsel dengan posisi yang tepat dan memudahkan Anda mengoperasikan ponsel saat dibutuhkan.

    Sering terjadi, saat sedang menyetir, Anda didesak kebutuhan untuk menggunakan ponsel, misalnya saat harus mengecek lokasi peta pada aplikasi GPS. 

    Dengan adanya phone holder, Anda bisa tetap menyetir dengan aman sembari melihat posisi mobil Anda berada lewat ponsel di depan Anda.

    Sebagai saran, pilih material phone holder yang kuat menyangga beban berat dan guncangan. Cek terlebih dahulu ulasan pengguna sebelum Anda memutuskan untuk membeli itemnya.

    • Car Organizer

    Bagi Anda yang selalu bepergian jauh dan membawa banyak barang, aksesoris mobil satu ini pasti akan Anda butuhkan jika Anda ingin mobil nyaman digunakan.

    Car organizer adalah item yang digunakan untuk mengatur banyak barang dalam satu tempat. 

    Di dalamnya terdapat banyak kompartemen yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan barang-barang, seperti tisu, botol minum, tempat penyimpanan charger dan barang elektronik lainnya, dll.

    Car organizer biasanya ditempatkan di bagian sandaran kursi. Dengan adanya aksesoris ini, mobil tetap rapi, bersih dan tertata. Dengan begitu Anda pun nyaman berkendara ke mana pun.

    • Charger USB

    Saat menempuh perjalanan jauh dan tidak menemukan tempat untuk beristirahat, tentunya Anda membutuhkan sumber daya untuk mengisi kembali gawai Anda. Itulah sebabnya, Anda membutuhkan charger USB di mobil Anda.