Berita

    Daftar Harga Suzuki XL7 Hybrid 2024 Wilayah Jakarta

    Kini, mobil SUV Suzuki XL7 Hybrid hadir dengan berbagai fitur menarik dan sangat fungsional. Harga Suzuki XL7 Hybrid 2024 pun cukup bersaing dan mampu membuat kompetitornya kelabakan. 

    Perpaduan antara desainnya yang memukau, fitur-fitur canggih, serta penggunaan teknologi yang ramah lingkungan tentu menjadikannya pilihan yang menarik bagi pecinta SUV. Ingin mengenal mobil satu ini lebih dalam? Ikuti artikel ini!

    Kelebihan dan Harga Suzuki XL7 Hybrid 2024

    Terdapat beberapa keunggulan yang dimiliki Suzuki XL7 Hybrid ini, berikut ini beberapa di antaranya:

    • Desain Memukau

    Mobil Suzuki XL7 Hybrid ini memiliki dimensi yang terasa pas dan nyaman dengan panjang 4.450 mm, lebar 1.775 mm, dan juga tinggi 1.710 mm. 

    Sekalipun desain eksterior terlihat mirip dengan generasi sebelumnya, namun untuk varian Alpha Hybrid hadir dengan sentuhan lain yang terlihat lebih elegan. Hadir dengan warna two-tone membuatnya semakin terlihat modern dan menarik di jalanan.

    • Interior yang Elegan dan Fungsional

    Tak hanya bagian luarnya saja yang memukau, bagian interiornya pun sangat menarik perhatian. Hadir dengan didominasi oleh warna hitam pada bagian jok, door trim, dan juga dashboard tentu memberikan kesan elegan di bagian dalam. 

    interior xl7 hybrid lebih luas

    Semakin elegan dengan adanya sentuhan wood panel pada bagian dashboard membuatnya terkesan sedikit lebih anggun. 

    Mobil ini dapat menampung penumpang hingga tujuh orang dengan konfigurasi tiga baris yang terasa nyaman dengan fleksibilitas yang tinggi. 

    • Kehadiran Fitur E-mirror Touchscreen

    Salah satu fitur inovatif yang hadir pada mobil ini adalah adanya fitur e-mirror touchscreen pada bagian spion tengah. 

    Adapun layar digital yang terintegrasi dengan dashcam mampu menampilkan gambar bagian depan dan belakang sekaligus merekamnya. Fitur ini tidak dimiliki oleh sejumlah pesaing di kelasnya. 

    • Mesin Hybrid yang Efisien  

    Suzuki XL7 Hybrid ini menggunakan mesin K15B 1.500 cc 4 silinder yang telah dikombinasikan dengan teknologi ISG dan juga baterai lithium-ion

    Mengusung teknologi Mild Hybrid atau SHVS dapat memberikan efisiensi bahan bakar serta mengurangi emisi gas buang. 

    • Kapasitas Baterai Besar dan Layanan After Sales yang Unggul  

    Dengan kapasitas baterai 10 Ah yang lebih besar dari Ertiga Hybrid berkapasitas 6 Ah, mampu menampung tenaga listrik lebih maksimal untuk dapat mengoptimalkan fungsi auto start-stop engine dan menghemat penggunaan bahan bakar. 

    Poin yang menjadi keunggulan lainnya dari mobil Suzuki XL7 Hybrid ini adalah layanan after sales yang menarik. Suzuki memberikan garansi resmi untuk baterai lithium-ion hingga 8 tahun. 

    • Fitur Keselamatan Canggih

    Selain mengedepankan kenyamanan, sisi keamanan pengemudi dan penumpang pun menjadi prioritas utama dari mobil satu ini. Dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan yang canggih menjadi bukti keamanan penumpang sangat diprioritaskan. 

    Fitur ABS (Anti-lock Braking System) mencegah roda terkunci pada saat pengereman mendadak dan EBD (Electronic Brake-force Distribution) mampu mendistribusikan gaya pengereman pada setiap roda secara lebih optimal.

    Ada pula fitur dual SRS Airbag yang dapat melindungi penumpang jika sewaktu-waktu terjadi kecelakaan. 

    • Harga Terjangkau

    Kelebihan lainnya yang membuat mobil ini semakin menarik adalah harga Suzuki XL7 Hybrid 2024 cukup terjangkau dan dapat bersaing dengan para kompetitor di kelasnya. Berikut ini rincian harganya:

    • XL7 Hybrid Alpha M/T mulai dari Rp293.900.000,-

    • XL7 Hybrid Alpha A/T mulai dari Rp304.900.000,-

    • XL7 Hybrid Beta M/T mulai dari Rp283.900.000,-

    • XL7 Hybrid Beta A/T mulai dari Rp294.900.000,-

    • XL7 Hybrid Zeta M/T mulai dari Rp256.100.000,-

    • XL7 Hybrid Zeta A/T mulai dari Rp267.100.000,-