Berita

    Siap Membawa Keluarga Dengan Nyaman Bersama Mobil All New Ertiga

    Persaingan merk mobil dengan mengutamakan kenyamanan berkendara bersama keluarga di saat ini sudah ramai. Suzuki yang terus berinovasi juga mengeluarkan salah satu varian yaitu Mobil All New Ertiga. Mobil ini memiliki market pasar bagi pengguna yang mengedepankan kenyamanan berkendara untuk keluarga.

    Saat ini Mobil All New Ertiga memiliki beberapa seri seperti GL, GX, GA, dan New Sport. Perbedaannya hanya sedikit di bagian interior dan eksterior. Meramaikan pasar Low MPV, Mobil All New Ertiga bisa dibilang memiliki ukuran yang tidak terlalu besar. Namun, lebih panjang ke belakang.

    Hal ini bisa terlihat dari ukuran Mobil All New Ertiga yang memiliki panjang keseluruhan sepanjang 4.379 mm dan lebar secara keseluruhan sebesar 1.735 mm. Hal ini sedikit berbeda dengan ukuran mobil All New Ertiga Sports yang memiliki panjang keseluruhan sebesar 4.470 mm dan lebar secara keseluruhan sebesar 1.735 mm.

    Sedangkan untuk dimensinya sama diantara kedua jenis All New Ertiga tersebut. Dimana dimensi mobil All New Ertiga dan dimensi All New Ertiga Sports memiliki tinggi sebesar 1.690 mm.

    Persamaan kedua Mobil All New Ertiga ini ada di bagian interior. Dimana keduanya memiliki engine push start stop, head unit 6,8 inci, ventilated cup holders, luggage board 50:50, audio switch control, driver seat adjuster, tilt steering, AC double blower, dan socket charge second row. 

    Dalam fitur keselamatan, sama-sama sudah disematkan ISOFIX, ABS+EBD, platform HEARTECT, TECT Body, Dual SRS airbag, child proof door lock, side impact beams, dan immobilizer.

    Lalu, berapa harga dari Mobil All New Ertiga? Untuk varian All New Ertiga baik GL, GX, dan GA berada di angka yang berbeda. Harga Mobil All New Ertiga GA berada di kisaran angka 201 Juta Rupiah. Sedangkan harga Mobil All New Ertiga GL berada di kisaran 220 Juta Rupiah hingga 230 Juta Rupiah. Terakhir, harga Mobil All New Ertiga GX berada di kisaran 234 Juta Rupiah hingga 243 Juta Rupiah. 

    Karena memiliki sebagian besar fitur yang ada di Mobil All New Ertiga, harga dari All New Ertiga Sports sedikit berbeda. Adapun harga Mobil All New Ertiga Sports berada di kisaran 245 Juta Rupiah hingga 255 Juta Rupiah.

    Dengan harga Mobil All New Ertiga yang bervariatif, tentunya kalian sebagai konsumen bisa memilih Mobil All New Ertiga apa yang ingin dibeli. Tinggal disesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari. Tak cuma itu, tinggal disesuaikan dengan fitur yang ada.

    Dengan fitur yang cukup lengkap, Mobil All New Ertiga menjadi pilihan utama bagi keluarga. Apalagi fitur keamanan serta Isofix yang sudah memenuhi standar, membuat Mobil All New Ertiga nyaman untuk digunakan bepergian bersama keluarga.